Valencia Pecat Gary Neville

    2
    SHARE

    BBr8B30.img

    Valencia memutuskan untuk memecat Gary Neville dan menunjuk Pako Ayestaran sebagai pelatih kepala baru mereka hingga penghujung musim nanti.

    solusi perut buncit

    Neville mulai menjabat di Valencia pada 2 Desember silam, akan tetapi gagal memberi kemenangan dalam sembilan laga pertamanya diLa Liga dan juga tereliminasi dari Copa del Rey dan Liga Europa.

    Valencia kini mencatat kekalahan dari tiga pertandingan terakhir di liga dan sekarang duduk di peringkat ke-14 klasemen, cuma unggul enam poin dari zona degradasi.

    “Setelah berhati-hati menganalisis situasi olahraga, klub memutuskan untuk membuat perubahan ini berdasar kepentingan terbaik bagi Valencia menuju akhir musim ini,” demikian pernyataan resmi Valencia.

    “Klub bersyukur atas kerja yang dibangun Gary Neville dan semoga dia mendapatkan keberuntungan terbaik di masa depannya.”

    Ada pun job di Mestalla merupakan pengalaman perdana Neville didunia manajerial, dan juga saat ini dia masih menjadi asisten pelatih di timnas Inggris.

    SHARE
    Previous articleLaju Rupiah Belum Bisa Keluar dari Zona Merah
    Next articleMarshanda Fokus dengan Kesembuhan Mata Sang Ayah
    Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here