Home Trending Topic Prilly Latuconsina Alih Profesi Jadi Sopir Angkot?

Prilly Latuconsina Alih Profesi Jadi Sopir Angkot?

2
SHARE

Melihat Prilly Latuconsina berakting di layar kaca mungkin sudah biasa. Tapi baru-baru ini Prilly memiliki pekerjaan baru yang jauh dari profesinya di dunia hiburan.

Prilly Latuconsina [foto: instagram]

solusi perut buncit

Prilly Latuconsina memilih menjadi seorang sopir angkutan umum atau angkot. Prilly bahkan terlihat gembira menjalani pekerjaan barunya itu.

Kerja dulu yaa! Ada yang mau naik angkot? Yuk haha,” kata Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya.

Artis 19 tahun itu pun rela berpanas-panasan demi mendapatkan banyak penumpang. Penampilan Prilly Latuconsina saat menjadi sopir angkot tentunya berbeda dengan saat ia tampil di layar kaca atau panggung.

  Prilly Latuconsina alih profesi jadi supir angkutan umum [foto: instagram]

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampak simpel hanya dengan mengenakan kaus, celana denim, sepatu kets, serta jaket denim dan topi.

“Hai, sekarang aku pindah profesi dulu jadi sopir angkot. Sekarang kita mau nyari penumpang dulu. Kalau naik angkot sama saya jalannya slow, enggak ngebut,” ungkap Prilly sambil mengendarai angkot birunya.

Tentu saja banyak netizen yang tergoda jika Prilly Latuconsina benar-benar seorang sopir angkutan umum. Tapi ternyata, pekerjaan ini hanya Prilly lakukan untuk peran di FTV terbarunya.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here