Prilly Latuconsina Alih Profesi Jadi Sopir Angkot?

Melihat Prilly Latuconsina berakting di layar kaca mungkin sudah biasa. Tapi baru-baru ini Prilly memiliki pekerjaan baru yang jauh dari profesinya di dunia hiburan.

Prilly Latuconsina [foto: instagram]

Prilly Latuconsina memilih menjadi seorang sopir angkutan umum atau angkot. Prilly bahkan terlihat gembira menjalani pekerjaan barunya itu.

Kerja dulu yaa! Ada yang mau naik angkot? Yuk haha,” kata Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya.

Artis 19 tahun itu pun rela berpanas-panasan demi mendapatkan banyak penumpang. Penampilan Prilly Latuconsina saat menjadi sopir angkot tentunya berbeda dengan saat ia tampil di layar kaca atau panggung.

  Prilly Latuconsina alih profesi jadi supir angkutan umum [foto: instagram]

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampak simpel hanya dengan mengenakan kaus, celana denim, sepatu kets, serta jaket denim dan topi.

“Hai, sekarang aku pindah profesi dulu jadi sopir angkot. Sekarang kita mau nyari penumpang dulu. Kalau naik angkot sama saya jalannya slow, enggak ngebut,” ungkap Prilly sambil mengendarai angkot birunya.

Tentu saja banyak netizen yang tergoda jika Prilly Latuconsina benar-benar seorang sopir angkutan umum. Tapi ternyata, pekerjaan ini hanya Prilly lakukan untuk peran di FTV terbarunya.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top