Obyek aneh berbentuk ular raksasa terlihat di Australia

Baru-baru ini, ada laporan aneh yang mengatakan bahwa sebuah obyek berbentuk huruf S dengan ukuran yang sangat besar terlihat seperti mengambang di langit sekitar 30 kilometer dari Rottnest, Australia.

Obyek tersebut terdeteksi radar pemantau cuaca dan para Klimatolog yang melihatnya juga terheran-heran serta tidak memiliki jawaban tentang obyek apa itu.

“(Pada saat itu) Tidak ada awan, tidak ada hal yang dapat menyebabkan hujan. Kita telah hapal akan fenomena iklim serta awan dan hujan, namun kita tidak mengetahui obyek apa tersebut,” jelas salah seorang pemantau cuaca bernama Neil Bennett, seperti dikutip dari Daily Mail (13/02).

Secara tampilan dalam radar, obyek tersebut membentuk huruf S dengan salah satu ujung yang lebih besar mirip dengan tubuh seekor ular. Tentu saja, hal tersebut membuat heboh para pemantau cuaca dan juga para peneliti lainnya.

Bahkan WA Weather Group juga secara langsung membuat twit khusus dengan tulisan, “Itu adalah peliharaan kita #RottNessMonster. Namanya adalah Susan dan dia suka makan plankton.”

Seiring dengan pemberitaan obyek aneh tersebut, pihak Department of Defence Australia (DoD) mengeluarkan statemen mereka yaitu apa yang terlihat di radar tersebut bukanlah apa-apa melainkan hasil dari eksperimen saja.

“Apa yang nampak di radar tersebut hanyalah kegiatan rutin kami dan sekarang masih tetap berlangsung,” jelas juru bicara dari DoD.

Sumber : Merdeka.com

Informasi di atas merupakan artikel yang diambil / disadur dari situs lain, dengan maksud untuk menyebarkan informasi ini lebih luas agar dapat dimanfaatkan oleh para blogger yang mampir ke blog ini.

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top