Home Teknologi Nokia Nampaknya Mulai Serius Masuki Segmen Android

Nokia Nampaknya Mulai Serius Masuki Segmen Android

2
SHARE

Baru-baru ini muncul sebuah kabar terbaru yang berkaitan dengan perusahaan Nokia. kabar tersebut mengungkapkan informasi mengenai rencana Nokia yang berencana akan memasuki dunia Android. Nampaknya langkah Nokia untuk memasuki segmen Android bukan sebuah langkah percobaan, Nokia terlihat cukup serius untuk memijakan kai di Pasar Android. Nokia pun dikabarkan telah membuat beberapa model Smartphone berbasis Android setelah pengumuman Nokia X pada ajang MWC 2014 mendatang.

AndroNokia

solusi perut buncit

Kabar tersebut mengatakan bahwa Nokia tidak hanya menyasar kelas bawah namun Nokia juga siap memijakan kaki di kelas atas perangkat Android dengan beberapa model terbarunya. Beberapa perangkat Android besutan Nokia tersebut kabarnya akan diungkapkan pada bulan Mei hingga Juni mendatang. Layaknya perangkat Normandy, beberapa Smartphone Android Nokia pun diperkirakan akan menggunakan sistem operasi terkustomisasi. Sistem operasi seperti ini memang sedikit berbeda dengan Android Murni, perbedaan paling jelas terlihat dari ketersediaan layanan- layanan Google seperti Play Store yang tidak akan anda temukan di sistem operasi ini.

Sedikit permasalah yang mungkin cukup memusingkan bagi Nokia yaitu mengenai sebagian besar unit bisnis Nokia yang kini telah diakuisisi oleh Microsoft sehingga Nokia sebenarnya kini hanya tinggal memiliki departemen Asha dan perangkat ponsel biasa. Beberapa fitur kunci yang dimiliki oleh Nokia seperti PureView, HAAC dan juga layar Clear Blackakan diakuisisi oleh Microsoft sehingga nampaknya akan menjadi jalan yang cukup berat bagi Nokia untuk dapat bersaing dengan vendor- vendor besar lain seperti Samsung dan vendor lainnya. Berkaitan dengan itu beberapa pihak memprediksi perangkat – perangkat ini dihadirkan sebagai pengganti seri Asha.

Sumber : http://kliknklik.com/blogs/nokia-nampaknya-mulai-serius-masuki-segmen-android/

Informasi di atas merupakan artikel yang diambil / disadur dari situs lain, dengan maksud untuk menyebarkan informasi ini lebih luas agar dapat dimanfaatkan oleh para blogger yang mampir ke blog ini.
SHARE
Previous articlePresentasi Bisnis Online 15 Februari 2014
Next article8 Khasiat Utama Goji Berry
Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here