Mas Agus Tanggapi Santai Manuver Djan Faridz

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz sudah nyatakan mendukung petahanan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilgub DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

aaj0s1r-img

Menanggapi itu, jagoan Koalisi Cikeas, Agus Hirmurti Yudhono mengaku tidak gentar. Menurutnya perpecahan di internal PPP, tidak akan mengganggu jalannya pilkada.

“Itu adalah urusannya internal (PPP). Saya tidak akan terganggu, kami jalan seperti biasanya,” kata Agus saat konferensi pers relawan Batas (Barisan Teman Agus-Sylvi) di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10).

Mas Agus sendiri bahkan mengatakan bahwa urusan internal PPP tidak pernah dibahas di internal tim pemenangannya. Agus percaya diri bahwa perpecahan di PPP, tidak akan menggangu pencalonannya sebagai calon kepala daerah di Ibu Kota.

“Kami internal tidak pernah bahas. Sama sekali tidak terganggu,” tambah Agus.

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top