Home Trending Topic Kisah Ustaz Solmed yang Dihantam Isu Negatif oleh Mantan Istri

Kisah Ustaz Solmed yang Dihantam Isu Negatif oleh Mantan Istri

3
SHARE

Popularitas yang diperoleh Ustaz Solmed sebagai seorang dai bisa dibilang didapat dengan cukup cepat. Gaya penyampaian sang ustaz dalam bersyiar serta wajah ganteng yang dimilikinya, membuat pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution ini mudah untuk disukai.

Namun di samping popularitas yang diperolehnya, Ustaz Solmed juga kerap dihampiri banyak kasus. Mulai dari isu pasang tarif mahal hingga kabar dikeroyok ketika berceramah di sebuah kota.

solusi perut buncit

aaj0hue-img

Namun kasus yang paling menyita perhatian masyarakat mungkin kasus Ustaz Solmed dengan sang mantan istri, Dewi Yulianti. Maka, kisah Ustaz Solmed ini menjadi artikel terakhir di antara tulisan tematik kami, akhir pekan ini tentang Badai Rumah Tangga Sang Ustaz.

Ustaz Solmed dan Dewi Yulianti menikah pada 5 Maret 2006 dan kemudian bercerai pada 2007. Kasus Ustaz Solmed dengan Dewi Yulianti menjadi heboh setelah Dewi berkoar-koar kepada wartawan. Dewi Yulianti mengungkap bahwa meski telah bercerai, Ustaz Solmed masih sering mengejar-ngejarnya.

Semua itu diungkap Dewi Yulianti dua bulan menjelang Ustaz Solmed menikah dengan April Jasmine. Ustaz Solmed dan April Jasmine menikah pada 11 November 2011.

“Solmed sering ajak saya pergi dan meminta lebih,” ungkap Dewi, saat menggelar jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, November 2011 lalu.

Dalam konfrensi pers tersebut, Dewi Yulianti lebih jauh menceritakan tentang sisi lain Ustaz Solmed. Dewi juga mengaku bercerai dari Ustaz Solmed karena sang dai punya hubungan dengan wanita lain.

“Kalau enggak percaya, silakan cek Pengadilan Agama Jakarta Barat alasan saya layangkan gugatan,” kata Dewi Yulianti.

Soal tudingan Dewi Yulianti, Ustaz Solmed tak sepenuhnya membantah. Ustaz yang sempat membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll dan Si Biang Kerok ini memang mengakui pernah melakukan hubungan intim dengan Dewi Yulianti. Namun menurut Ustaz Solmed, ketika itu, mereka telah rujuk.

“Saya melakukan hubungan dalam keadaan rujuk. Rujuk itu dibenarkan dalam Islam meski pengadilan sudah memutuskan. Ini aturan Islam,” kata Ustaz Solmed. Ustaz kelahiran Jakarta, 19 Juili 1983 ini bahkan mengatakan, justru Dewi Yulianti lah yang kerap menghubunginya untuk bertemu.

Kini, Ustaz Solmed sudah hidup berbahagia dengan April Jasmine yang dikenal sebagai pemain sinetron. Sang ustaz sudah berhasil melewati badai rumah tangganya yang lama dan menjadi suami dengan istrinya yang baru.

Solmed dan April dikaruniai seorang putra yang kini berusia balita dan akrab disapa Sultan.

SHARE
Previous articleKisah Unik Huaxi, Desa Terkaya di China yang Misterius
Next articleManchester United Diskusikan Transfer Antoine Griezmann
Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here