Ini RPenyebab Chris Smalling Masukumah Sakit Di Bali

Sempat buram, faktor penyebab Chris Smalling dilarikan ke rumah sakit di Bali akhirnya menjadi jelas setelah Manchester United melansir pernyataan resmi terkait situasi pemain mereka itu.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, bek Inggris itu sudah berlibur di Pulau Dewata sejak pekan kemarin selepas menuntaskan kiprahnya di Euro 2016. Tapi, pada Senin (4/7) ini Smalling diketahui dirawat di RS.

Banyak dugaan muncul, di antaranya sang pemain disebut disengat ubur-ubur, terjatuh di toilet hotel, sampai mengalami cedera kala berlatih berselancar. Namun, United secara resmi menyatakan Smalling mengalami keracunan makanan.

“Manchester United dapat mengklarifikasi Chris Smalling telah mengalami keracunan makanan di sela-sela liburannya, yang mengakibatkannya pingsan pada Minggu,” demikian rilis klub.

“Smalling sedang berlibur di Bali usai kiprahnya dengan Inggris di Euro 2016 sebelum melapor kembali ke klub untuk latihan pra musimakhir bulan ini.”

“Chris hendak berterima kasih kepada semua orang untuk ucapan doa mereka.”

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top