Indra Bekti Dambakan Anak Laki-laki

Tujuh pekan sudah usia kehamilan Aldilla Jelita, istri Indra Bekti. Di kehamilan anak ketiga ini Bekti berharap dikaruniai anak laki-laki, mengingat dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan. Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti.

aaj1nbs-img

“Maunya laki-laki ya Bun,” ujar Indra Bekti. “Alhamdulillah. Tapi belum tahu juga, kan baru 7 minggu,” timpal Aldilla Jelita, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Kehamilan Dhila kali ini kabarnya tidak direncanakan, pasalnya Bekti dan Dhila tidak sedang mengikuti program memiliki anak. Dengan nada bercanda, Bekti menganggap bahwa kehamilan istrinya ini bisa dibilang kebobolan. (Instagram/bekti_dhila)© Provided by Kreative Media Karya Online Kehamilan Dhila kali ini kabarnya tidak direncanakan, pasalnya Bekti dan Dhila tidak sedang mengikuti program memiliki anak. Dengan nada bercanda, Bekti menganggap…

Bekti mengaku tidak memperkirakan akan kembali dikaruniai anak. Sebab, dirinya dan Aldilla tidak menjalani program menambah momongan. Meski begitu, dia bersyukur mendapat rezeki ini.

“Kita nggak menyangka, ini sebenarnya nggak diprogram-program banget. istilahnya kebobolan ya bun, kebobolan yang rezeki. Ketiban rezeki loh benar-benar,” kata Bekti.

Bekti menyerahkan 10 dinar emas, seberat 42,5 gram dalam akad nikah. Semua serba 10, tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010. Malamnya digelar resepsi bertema Arabian Night 1001 Malam di Sampoerna Strategic Square, Jakarta. (Bintang.com/Nurwahyunan)© Provided by Kreative Media Karya Online Bekti menyerahkan 10 dinar emas, seberat 42,5 gram dalam akad nikah. Semua serba 10, tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010. Malamnya digelar resepsi bertema Arabian Night…

Bekti dan Aldilla mulai mengajarkan kedua putrinya untuk mengenal si jabang bayi. Bekti ingin, kedua putrinya sudah menyayangi calon adiknya sejak masih di dalam kandungan.

“Baru tadi pagi diajari. Harus dicium, dielus-elus, dikenalkan, you have a baby letter,” pungkas Indra Bekti.

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top