Home Teknologi Huawei Mate 8 Dilengkapi RAM 4GB dan Android Marshmallow?

Huawei Mate 8 Dilengkapi RAM 4GB dan Android Marshmallow?

1
SHARE

Huawei dilaporkan akan meluncurkan phablet high-end terbaru, Mate 8, pada 26 November 2015. Menjelang acara penting tersebut, sejumlah informasi mengenai spesifikasinya beredar di ranah maya.

016946900_1445589839-Tech_Radar

solusi perut buncit

Huawei Mate 8 diperkirakan memiliki kode nomor NXT-AL10. Menurut informasi, phablet itu akan disokong prosesor octa-core 2,2GHz HiSilicon Kirin 950, GPU Mali-T880, dan RAM 4GB.

Mate 8 kemungkinan besar akan menjadi smartphone pertama Huawei yang meluncur dengan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow. Versi terbaru Android itu dinilai akan menjadi nilai jual utama dari phablet terbaru Huawei tersebut.

Selain itu, phablet ini dilaporkan memiliki memori internal 64GB. Namun pengguna bisa memperluas ruang penyimpanan dengan microSD hingga 128GB.

Mate 8 disebut memiliki layar sentuh 6 inci dengan resolusi full HD. Sedangkan untuk kamera, bagian belakangnya dilengkapi sensor 16 megapiksel (MP) dengan autofocus, pendeteksi wajah, flash LED, dan bisa merekam video. Sedangkan kamera 8MP bertengger di sisi depan perangkat.

 

SHARE
Previous article4 Alasan Menggunakan Ponsel Samsung Galaxy S6
Next article5 Benda untuk Gaya Gentleman ala James Bond
Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here