Home Trending Topic Gatot Brajamusti Mengaku Beri Narkoba Lalu Berhubungan Intim dengan Korban-korbannya

Gatot Brajamusti Mengaku Beri Narkoba Lalu Berhubungan Intim dengan Korban-korbannya

15
SHARE

Gatot Brajamusti mengakui perbuatan pernah berhubungan intim dengan sejumlah perempuan yang jadi korban di Padepokannya.

Ini diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono.

solusi perut buncit

bbx3dqo-img

“Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korban secara bergiliran,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).

Menurut pengakuan mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) kepada penyidik, sebelum berhubungan intim, dia memakai narkoba.

“Yang bersangkutan mengakui memakai itu (aspat,-red) sebelum melakukan sex atau persetubuhan dengan korban-korbannya,” kata dia.

Setelah memakai narkoba, dia mempersilakan para wanita satu per satu masuk ke kamar di padepokan, milik pria yang akrab disapa AA Gatot tersebut.

“Satu persatu masuk ke kamar praktek. Dia juga mengakui pernah melakukan three some dengan beberapa wanita secara bersamaan. Dan ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya,” tambahnya.

SHARE
Previous articleIni Penyebab Sampah Antariksa Milik SpaceX Jatuh di Sumenep
Next articleBuat Ganti Rooney, Mourinho Siap Hadirkan Gelandang Madrid
Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here