Fakta Menarik di Balik Kondisi Koma Hendrik Ceper

Hendrik Ceper, nama pesinetron sekaligus pelawak itu tiba-tiba menarik perhatian. Itu karena musibah sakit jantung dan ginjal yang membuat komedian ini dalam keadaan tak sadarkan diri alias koma di rumah sakit, di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Di luar berita sedih ini, bintang Hendrik Ceper selama ini cukup berpendar. Hendrik Ceper tampil di FTV hingga acara tayangan komedi atau acara sitkom.

Hendrik Ceper misalnya pernah beradu akting dengan Kadek Devi di sebuah judul FTV. Perannya unik, karena pasangan ini menjadi sepasang kekasih.

Selain itu, Hendrik Ceper juga sering tampil dalam acara komedi yang ditayangkan tiap malam di sebuah stasiun televisi swasta. Pria bertubuh mungil ini beradu akting dengan komedia lain seperti  Temon, Pepi hingga Ade Namnung serta presenter Arie Untung.

Ini akting Hendrik Ceper di salah satu sinetron atau FTV di layar kaca.

Di acara itu Hendrik Ceper memang menunjukkan kebolehannya menghibur penonton. Salah satu sebutan akrab Hendrik Ceper yaitu “Si Kodok” karena tubuhnya yang imut. Namun Hendrik Ceper tak pernah marah dengan panggilan `sayang` dari rekan-rekannya itu.

Heboh menghibur orang, sejatinya Hendrik Ceper justru menjalani hidup sederhana. Saat tengah sibuk syuting banyak program acara, Hendrik Ceper tak lantas menumpuk kekayaan dari honor akting kocaknya.

Dia memilih tinggal di ruangan yang cukup sempit. Tempat tidur dua tingkat dan lemari pakaian melengkapi ruangan yang sudah lama tak terpakai itu. Pemeran Boim di sinetron Koq Gitu Sich sempat mengaku nyaman tinggal di sana.

Kehidupan pria ini memang penuh warna. Hendrik Ceper misalnya mengaku pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada 2013 silam. Hendrik Ceper dianiaya oleh istrinya, Nur Zalilah yang cemburu saat sang pelawak beradu akting dengan artis lain. Benarkah? Wallahualam.

Alhasil, Hendrik Ceper sempat pisah ranjang dengan sang istri karena tak tahan dianiaya. Selain itu, Hendrik Ceper juga hampir bercerai. Beruntung, Hendrik Ceper dan istrinya telah berdamai.

Hendrik Ceper

Hendrik Ceper yang mulai kehilangan pamor juga tetap banting tulang demi menafkahi keluarga. Saat tak ada tawaran tampil, Hendrik Ceper bahkan sampai harus menjadi buruh pabrik.

Kini, Hendrik Ceper yang lahir 1979 silam itu tengah tak berdaya. Tak ada lagi, celotehan `ngeyel` keluar dari mulutnya. Hendrik Ceper disebut-sebut menderita penyakit jantung dan ginjal yang selama ini dideritanya. Kini, Nur Zalilah, sang istri yang mengurusnya.

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top