Downgrade ke IOS 6

Kabar buruk bagi Anda yang sudah mengunduh iOS 7 dan ternyata tidak menyukainya.

Karena untuk saat ini Apple tidak memungkinkan pengguna yang telah beralih ke iOS 7 melakukan downgrade ke iOS 6.

Hal ini berbeda dengan beberapa minggu lalu saat iOS 7 masih dalam tahapan Beta. Ketika itu, para pengguna masih bisa melakukan downgrade ke iOS 6 dengan mudah. Namun, setelah versi final iOS 7 resmi dirilis pekan lalu, Apple langsung menghentikan instalasi iOS 6 ke berbagai perangkat.

Untungnya saya masih keburu downgrade hehe.. Tapi kasian buat teman yang lain yang tidak suka dengan IOS baru tersebut. Setelah sukses upgrade dari IOS 5.1.1 pertamanya senang sekali. Karena Untuk iphone SU baru bisa ke IOS 7 dengan R-SIM 7. Tujuan awalnya upgrade sih karena kepincut dengan adanya aplikasi BBM di ihpone.

Saya upgradenya pas hari pertama IOS 7 dirilis resmi dan sudah muncul di menu setting iphone. Tapi setelah 1 (satu) hari menggunakan IOS 7, dan kurang sreg langsung downgrade ke IOS 6.1.3. Untuk pada saat sebelum upgrade sempat melakukan backup. Sebab hasil backup-an dari IOS 7 tidak akan bisa direstore ketika kita menggunakan IOS yang lebih rendah.

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top