Home Berita ‘Caci Maki’ FPI Untuk Ahok

‘Caci Maki’ FPI Untuk Ahok

2
SHARE

Ribuan massa dari ormas Islam terlihat mulai memadati jalanan di depan Gedung Balai Kota Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Mereka terus meneriakkan umpatan, cacian dan makian terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

solusi perut buncit

aaivfrd-img

Massa yang hampir seluruhnya mengenakan pakaian berwarna putih itu juga meminta kepada pihak aparat untuk segera menangkap Ahok karena telah menghina agama.

“Ahok itu tidak pantas jadi pemimpin. Tidak ada pemimpin yang menghina Agama lain. Ahok wajib di penjara,” kata seorang orator yang mengenakan pakaian berlambang FPI di depan Gedung Balai Kota Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Diketahui bahwa massa yang terdiri dari gabungan berbagai Ormas Islam itu berlangsung setelah menunaikan salat Jumat di Masjid Istiqlal.

Mereka kemudian berjalan menuju Bareskrim Mabes Polri di Kawasan Gambir dan menuju Balai Kota Jakarta untuk menuntut Ahok dihukum kurungan penjara.

SHARE
Previous articleSatu Hakim Jessica Disebut Terima Suap
Next articleKisah Unik Huaxi, Desa Terkaya di China yang Misterius
Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here