BBM Pun Berjalan di Windows

Tidak hanya Android dan iOS yang dapat menjalankan BlackBerry Messenger (BBM). Perangkat Windows pun memiliki kemampuan tersebut. Hal ini dibuktikan langsung oleh Alec Saunders, VP Developer Relations BlackBerry di panggung utama BlackBerry Jam 2013.

Dalam demo yang ditunjukkannya, Alec menjalankan aplikasi BBM yang telah diinstal pada sebuah notebook. Memiliki tampilan layaknya aplikasi BBM pada perangkat BlackBerry 10, eksekutif BlackBerry tersebut dapat melakukan aktivitas BBM seperti pada umumnya. Mulai dari chatting hingga mengirim gambar.

Tapi jangan salah, tidak seperti untuk Android dan iOS yang berdiri sendiri, aplikasi BBM yang diinstal pada Windows ini ternyata hanya dapat berjalan bila penggunanya menancapkan perangkat BlackBerry miliknya pada notebook yang digunakan.

Meski begitu, di sisi lain aplikasi BBM untuk Windows ini tentunya dapat memberikan kemudahan bagi pengguna yang kerap sibuk di depan notebook miliknya.

Karena tak perlu direpotkan mengangkat perangkat BlackBerry miliknya saat ingin menjawab pesan BBM yang masuk, cukup dengan menjawabnya lewat layar notebook yang sedang digunakan.

“Aplikasi BBM untuk Windows ini sangat sesuai untuk pengguna yang selalu berkutat di depan layar notebooknya seharian. Ke depannya kami juga berencana untuk menghadirkannya bagi perangkat Mac OS,” ujar Alec di Asia-World Expo, tempat event BlackBerry Jam 2013 dihelat di Hongkong yang juga dihadiri detikINET.

Sumber : Detik iNet

Informasi di atas merupakan artikel yang diambil / disadur dari situs lain, dengan maksud untuk menyebarkan informasi ini lebih luas agar dapat dimanfaatkan oleh para blogger yang mampir ke blog ini.

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top