Home Teknologi 4 Alasan Menggunakan Ponsel Samsung Galaxy S6

4 Alasan Menggunakan Ponsel Samsung Galaxy S6

1
SHARE

Berkumpul dengan kawan lama memang mampu membuat kita terhibur. Bercerita satu sama lain tentang aktifitas terbaru yang saat ini kita jalani hingga ajang foto-foto sudah menjadi kewajiban serta keharusan kita lakukan.

038382500_1434427142-Samsung_Galaxy_S6_-_01

solusi perut buncit

Dengan memiliki smartphone seperti Samsung Galaxy S6 sudah pasti membuat teman-teman lama Anda ingin mengabadikan momen menggunakan ponsel Anda saja yaitu Samsung Galaxy S6 yang Anda miliki sebagai ponsel dengan kualitas terbaik saat ini. Jika sebagian teman-teman Anda belum mengetahui dan bertanya kenapa harus menggunakan Samsung Galaxy S6?

Berikut jawaban yang tepat Anda bisa jabarkan. 4 Alasan Menggunakan Samsung Galaxy S6:

1. Desain

Desain Samsung Galaxy S6 ini lebih terlihat elegan dan mewah dibandingkan Samsung yang terdahulu. Samsung Galaxy S6 juga dirancang khusus dengan material polikarbonat, perpaduan bahan logam dengan kaca panel corning gorilla glass 4 yang membalut di seluruh bodi Samsung Galaxy S6.

Samsung Galaxy S6 ini memiliki dimensi 143.4 x 70.5 mm, bodi yang ramping dan hanya memiliki ketebalan 6.8 mm disertai bobot 138 gram, cukup ringan dan meningkatkan rasa kepercayaan diri kita saat menggenggam dan menggunakannya dihadapan orang lain.

2. Kamera

Sudah jelas sekali dalam mengabadikan momen seru bersama sahabat menggunakan Samsung Galaxy S6 sudah pilihan yang tepat. Mengapa? Kamera Samsung Galaxy S6 ini memiliki kamera belakang 16 MP dengan resolusi mencapai 3456 x 4608 pixels. Fitur optical image stabilization (OIS), autofocus, dan LED Flashnya juga melengkapi pada kamera utamanya.

Tidak hanya itu saja, kamera depannya juga sangat hebat, 5 MP yang telah dilengkapi fitur Auto HDR, OIS, dan dual video call. Merekam video dari kamera depan juga tidak perlu cemas akan pecah dan tidak bagus karena Anda bisa mendapatkan hasil rekaman video dari kamera depan Samsung Galaxy S6 yang bagus berkat kualitas gambar yang hingga 1080p.

3. Baterai

Samsung Galaxy S6 memiliki baterai berkapasitas 2.550mAh yang sudah dibekali fitur ultra-fast charging. Cukup 10 menit saja, baterei ponsel Anda bisa penuh kembali.

4. Layar

Teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen ini adalah teknologi yang digunakan pada layar Samsung Galaxy S6. Teknologi ini membuat tampilan pada layar menjadi lebih kaya akan warna dengan balutan user interface TouchWiz UI.

Samsung Galaxy S6 ini memiliki layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad HD atau setara dengan 1440 x 2560 piksel. Bukan hanya layar luas biasa tetapi juga mempunyai kepadatan hingga mencapai 577 ppi maka Samsung Galaxy S6 ini sangat mampu dalam menghasilkan tampilan gambar yang padat, sangat jernih, dan detail yang tinggi.

 

SHARE
Previous article5 Solusi Ampuh Atasi Rambut Berminyak
Next articleHuawei Mate 8 Dilengkapi RAM 4GB dan Android Marshmallow?
Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here