2 WNI Disandera Abu Sayyaf Sudah Kembali ke Keluarga

Dua Warga Negara Indonesia (WNI) yang berhasil melarikan diri dari penyekapan Abu Sayyaf, Sofyan dan Ismail kini sudah berkumpul dengan keluarga mereka. Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi menegaskan dua sandera yang sebelumnya berada di Filipina tersebut telah tiba di Indonesia pada Jumat 27 Agustus 2016 tengah malam.”Kedua sandera kita sudah tiba di Indonesia dan Sabtu tengah malam, Kemenlu atas nama pemerintah telah serah terimakan kepada pihak keluarga,” kata Retno di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Polisi dan TNI Tunggu Izin Filipina Bebaskan Sandera Abu Sayyaf

© Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) siap membantu pembebasan … Polisi dan TNI Tunggu Izin Filipina Bebaskan Sandera Abu Sayyaf

Retno menegaskan, saat diserahkan ke keluarga Sofyan dan Ismail dalam kondisi baik dan sehat.

“Serah terima memang atas permintaan keluarga karena menginginkan adanya privasi maka dilakukan tidak seperti biasa‎, karena itu kita hormati sepenuhnya,” terang Retno.

Retno pun berharap WNI lain yang saat ini disandera Abu Sayyaf juga segera bebas. “Secara langsung kami sampaikan kita doakan bersama sehingga upaya pemerintah untuk membebaskan sandera lain dapat segera berhasil,” Retno menandaskan.

About Admin

Wira adalah sapaan akrabnya dalam dunia online, Kelahiran Palembang pada bulan Juli tahun 1969. Sejak kecil di kalangan teman-temannya ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam. Mulai mengenai blogging pada sekitar tahun 2000-an. Aktif sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Sudah beberapa bisnis online diikuti, dan semua berakhir tanpa bekas, sampai akhirnya menemukan bisnis produk kesehatan pasutri (www.bisnisviaonline.com) yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu aktifitas sebagai karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Scroll To Top